Breaking

Sunday, March 22, 2020

BRI Cabang Simpang Empat Laksanakan Undian Simpedes Periode ke 2 Tahun 2019

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Pada hari Sabtu (21/03/2020),Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kembali laksanakan pengundian Simpedes periode ke 2 tahun 2019 dengan banjir hadiah yang bertempat di ruangan Banking Hall BRI cabang Simpang Empat.

Acara tersebut dihadiri oleh, Kepala AMPM. Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, Dinas Sosial Provinsi. Gusni, Notaris. Epi Puspita Hati, Kepolisian. Akir, Bank BRI. Yhudi Hariadi, Staf/Kariawan BRI Cabang, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala BRI Cabang BRI Simpang Empat, Affandi Ahmad yang diwakili AMPM, Hariyadi Anwar dalam sambutannya mengatakan, undian kali ini dilaksanakan di Kantor Cabang Simpang Empat saja dari 10 Unit BRI yang ada di Pasbar. Hal ini berbeda dengan Priode Pertama tahun lalu yang pengundiannya dilakukan secara serentak di Seluruh Bank BRI se Indonesia.

"Undian kali ini, Bank BRI Cabang Simpang Empat malakukan pengundian terhadap 10 orang nasabah terprioritas dari 10 unit BRI yang ada di Pasbar. Sementara undiannya berhak didapatkan Oleh seluruh Nasabah Kita yang tergabung di Simpedes namun kita lakukan hanya ditingkat cabang saja," ujar Hariyadi.

Dikatakan, adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang Undian dalam Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini, yaitu, 1 Unit Honda mobilio, 4 Unit Sepeda motor, mesin cuci, sepeda, DVD, kulkas, dispenser hull, dan hadiah lainya.

Untuk penyerahan hadiah bagi pemenang undian di luar hadiah utama, penyerahan hadianya akan di jadwalkan pada Senin (30/3/2020) dan pengumuman akan disampaikan melalui kantor Cabang dari Unit BRI.

Sedangkan untuk penyerahan Grand prize yang mendapatkan hadiah Mobil, terlebih dahulu akan dipajangkan dulu selama 1 bulan paling lama, sambil menunggu pengurusan surat-surat pemenang.

"Penyerahan hadiah diluar hadiah utama akan kita berikan pada hari Senin (30/3/2020) mendatang, sementara untuk hadiah Satu Unit Mobil merk Mobilio akan kita serahkan setelah kita umumkan selama satu bulan kedepan sambil menunggu pengurusan surat-surat bagi pemenang," katanya.

Hariyadi berharap, agar ke depannya bagi pemenang lebih giat lagi untuk menambah Saldo Simpanannya, sementara bagi yang belum mempunyai tabungan simpedes agar dapat membuka tabungannya yang hanya dengan dana Rp 100.000, dengan giatnya kita menambah saldo sangat besar peluang kita untuk mendapatkan undian Simpedes.

Acara undian simpedes kali ini memang membatasi tamu untuk menghadiri, mengingat adanya himbawan pemerintah terkait penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang marak dibicarakan akhir-akhir ini. 

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas