Breaking

Friday, March 27, 2020

BNNK Pasbar Bagikan Masker pada Masyarakat


MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Badan Narkotika Kabupaten Pasaman Barat membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor BNNK, Jum'at (27/03/2020). Pembagian masker sebagai bentuk partisipasi BNNK Pasaman Barat terhadap masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid 19.

Irwan Effenry mengatakan, kebutuhan masyarakat terhadap masker saat ini sangat tinggi, padahal ketersediaan masker di pasaran sangat terbatas. Menyikapi hal itu, BNNK Pasbar berupaya hadir dan membantu masyarakat dengan membagikan sejumlah masker yang dimiliki.

"Kita memiliki beberapa stok masker dan mendapatkan beberapa masker dari toko sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan covid 19 kami sengaja membagikannya kepada pengguna jalan, masker yang di bagikan ada juga yang terbuat dari kain, karena masker biasa susah didapatkan," ujar Irwan Effendry.

Selain itu, BNNK Pasaman Barat juga melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan kantor dan staf. Sekretariat sudah mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyiapkan air pencuci tangan di pintu masuk bersama cairan pembersih tangan dan sejumlah langkah langkah pencegahan agar terhindar dari penyebaran covid19.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pengguna jalan. Salah seorang pengendara Candra mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama yang bekerja di lapangan, dengan peduli berbagi di tengah langkanya masker memiliki nilai lebih terhadap masyarakat.

"Saya berharap lembaga Pemerintah dan Swasta bisa melakukan hal serupa, agar masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bisa terbantu," harapnya.

#Arman

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas