Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, February 14, 2020

Yayasan Rangking Peduli Indonesia Bersama KSKP Gelar Jumat Berbagi Berkah


MWawasan,Padang (Sumbar) ~ Senyum sumringah terpancar dari para jamaah Masjid  Raya Sumatera Barat, Kota Padang usai melaksanakan sholat Jumat. Mereka langsung memenuhi stand Yayasan Rangking Peduli Indonesia yang telah disediakan di dekat pelantaran parkir yang ada  belakang Masjid Raya Sumatera Barat. 

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, antusias mengantri untuk mendapatkan nasi boks, snack, buah, hingga air mineral dari para panita yang tergabung dari Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP), KSKP Peduli, dan Sahabat Peduli  Yang ikut serta membantu mensukseskan acara tersebut.

Ketua sekaligus Koordinator Febri Putra Gucci mengatakan,Semoga dengan adanya, acara Jumat berbagi berkah, dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara - saudara kita yang membutuhkan dan semoga  lebih banyak lagi orang yang tergerak hatinya membantu untuk peduli akan sesama.

“Allhamdulillah, pada Jumat (14/2) siang sekitar 180 boks makanan dibagikan kepada jamaah dan kaum dhuafa, hanya berselang 5 menit nasi sudah habis dibagikan"ujar Febri saat ditemui di halaman parkiran belakang  masjid.

Febri juga menambahkan kegiatan Jumat Berbagi Berkah dari Yayasan Rangking Peduli ini Insya Allah akan kita coba mendistribusikanya di setiap jumatnya di tempat - tempat yang berbeda,ujarnya

Selain itu pembina Yayasan Rangking Peduli Indonesia 'Riri Aido' juga menjelaskan Alhamdulillah acara ini terselenggara berkat bantuan para donator - donator yang sudah menitipkan sedekahnya kepada Yayasan Rangking Peduli indonesia,dan kami disini hanya membantu mengolah, memasak dan mendistribusikannya. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari Yayasan Rangking Peduli indonesia yang Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, meskipun masih ada kekurangan sedikit demi sedikit. Dan mudah -mudahan kedepanya acara "Jumat Berbagi Berkah" ini lebih bagus lagi hendaknya, ujar Riri Aido

Anggi warga sekitaran Masjid Raya Sumbar  yang ditemui usai sholat Jumat mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Rangking Indonesia Peduli. “Saya sangat senang adanya pembagian nasi Jumat Berbagi Berkah  ini. Sangat membantu, semoga berkah untuk yayasan ini” tuturnya.

Selain itu  Ketua Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP) Dudung Djulian yang turut hadir di acara Jumat berbagi Berkah, juga Mengapresiasi kegiatan Dari Yayasan Rangking Peduli Indonesia, Ini merupakan kegitan perdana yang sangat bagus,semoga kedepanya terus maju,semakin  berkembang dan bisa lebih banyak lagi membantu sesama.

"Ia juga berharap untuk kedepanya semoga yayasan ini bisa lebih kompak, solit dan semakin banyak lagi dikenali masyarakat luas. Dan kami pun dari Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP) selalu mensuport apa saja kegiatan sosial yang dilakukan yayasan rangking peduli  indonesia, karena kita dari KSKP  sendiri juga ada divisi sosial yaitu KSKP Pesuli  yang juga mempunyai visi dan misi yang hampir sama dan semoga bisa saling berkoordinasi dan berklaborasi kedepany."tutup Dudung Djulian.


#mufri






No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas