Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, February 21, 2020

Pedagang Resmi Pasar Maimun Minta Ketegasan PERUSDA dan Pemkab Karimun

MWawasan, Karimun (KEPRI)~ Para pedagang yang mempunyai  kios resmi di gedung Pasar Maimun sangat kecewa atas kinerja perusda Kabupaten Karimun, dimana pasar Maimun di Sei lakam dekat kantor Lurah Sei Lakam timur dibutuhkan ketegasan dari pemkab karimun untuk memenuhi janji-janji yang telah disepakati dengan para pedagang

Pada hal sudah berjalan  dua(2) tahun janjinya penertiban pasar sore yang ada di halaman parkir yang berada di kaki lima Pasar Maimun hingga sampai saat ini belum juga di laksanakan penertiban. 

Ada pun pedagang yang berjualan di duga enam puluh(60)orang yang beraktivitas secara tidak resmi,namun sudah dilegalkan oleh Perusda karimun. 

Menurut salah satu sumber seorang ketua, pedagang dilantai ll,yang berinisial Anton mengatakan ke awak media wawasan senin,bahwa pedagang yang resmi mengakui sangat kecewa berat dengan Perusda karimun selaku pengelola Pasar Maimun. 

Diduga Perusda karimun dinilai melakukan pembiaran kepada pedagang yang ada dihalaman parkir khusus  kendaraan di kaki lima. 

Akibat pembiaran tersebut, pedagang yang resmi berada digedung pasar Maimun yang telah membayar sewa pasar dengan cukup mahal dan bahkan menjadi sepi pembeli,hal ini tentunya pedagang resmi harus menanggung kerugian yang cukup besar. 

Dia juga mengatakan peri hal pedagang kaki lima dan penggunaan halaman parkir dijadikan lapak dagangan telah dilapotkan ke Pemkab karimun dan DPRD kabupaten karimun melalui seorang anggota Dewan Nyimas Novi Ujiani dikomisi ll

Tapi sudah berjalan dua (2)tahum berlalu belum ada jawabannya dan hanya janji manis melulu, dan celakanya Perusda karimun selaku pengelola pasar maimun tidak perduli dengan keluhan-keluhan ara pedagang yang resmi di Pasar Puan Maimum.

#Togar

1 comment:

  1. Mobil/motor kalian banyak lecet dibagian body? kunjungi profil saya untuk melihat hasil reparasai mobil disini bit.ly/2Y3olup Mobil kalian sering ngalami link alternatif hottogel keluhan aneh yang kalian sendiri tidak sadari apa penyebabnya? tenang bro jangan panik yaa karna angga service siap mereparasi semua keluhan mobil / motor kalian bro

    ReplyDelete

Selamat Datang diSemoga Anda Puas