Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, February 18, 2020

Lapas Kelas IIB Pasaman Barat Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM

MWawasan, Pasaman Barat (SUMBAR)~ Lapas Pemasyarakatan Terbuka Kelas II B Pasaman Barat deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBS) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020, Selasa (18/2) di Padang Tujuh. Deklarasi tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat Yulianto. 

Menurut Bupati Pasbar Yulianto, Lapas Kelas II B Pasaman Barat selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun, masih ada yang perlu diperbaiki seperti jalan menuju ke wilayah tersebut belum memadai.

"Saya melewati jalan menuju kantor Lapas ini, dan saya melihat kondisi jalan perlu perhatian kita semua. Saya bersama dengan stakeholder serta anggota dewan akan berusaha untuk memperbaiki jalan ini,"tandas Yulianto.

Dalam Acara deklarasi bebas Korupsi tersebut juga dilakukan Tasyakuran dan Penyerahan SK PNS tahun 2018 SDM unggul Kemenkumhan maju sebanyak 14 orang. Yulianto berpesan agar SDM yang masih bersih dan unggul tersebut tetap berada di jalan yang lurus.

"Seperti kata Kalapas tadi, jangan sampai penjaga penjara masuk penjara pula. Terus bersyukur dan pertahanan diri dari pengaruh buruk yang akan merusak baju kebesaran anak kami yang baru dilantik jadi PNS di Lapas ini," tandas Yulianto.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenkumham Sumbar Suharman menyampaikan ucapan terima kasih atas rencana perbaikan jalan menuju Lapas Kelas II B Pasaman Barat tersebut.

"Luas area kita ini mencapai 20 ha. Jika jalan ini bagus kita akan bangun Zona perikanan, pertanian, dan perindustrian," papar Suharman. 

Selain itu, Kepala Lapas Kelas II B Pasaman Barat Azwar menyebutkan jika pegawai Lapas tidak hati-hati, maka nantinya akan banyak yang tersandung kasus korupsi.

"Kita ini Lapas terbuka. Kalau Lapas tertutup banyak sekali godaan yang akan membuat pegawai lapas harus melepaskan baju kebesarannya. Dengan adanya komitmen bersama Deklarasi Janji Kinerja dan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBS) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020 ini semoga kita semua dapat terhindar dari Korupsi," harap Azwar. 

#Arman

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas