Breaking

Sunday, January 5, 2020

Panggung dan Tenda acara Louncing Pilkada Lamtim Roboh Diterjang Hujan dan Angin Kencang


MWawasan - Lampung Timur — Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah kecamatan Way Jepara, menyebabkan atap dan panggung untuk acara Lounching Pilkada Lampung Timur 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum ((KPU) Lamtim dilapangan merdeka Way Jepara roboh. Minggu (5/1/20).

Ridwan salah seorang pedagang yang berada di lokasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 16.30 WIB. Saat itu turun hujan deras disertai angin kencang dan menerjang panggung hingga roboh dan merusak tarup.

Selanjutnya Panitia dibantu masyarakat langsung melakukan pengkondisian lokasi, yaitu dengan menyingkirkan atap dan panggung yang rusak.

“Karena kena angin kencang dan hujan deras tarup dan panggung di lapangan merdeka ambruk, setau saya nanti malam ada acara Lounching Pilkada Lampung Timur 2020 “. Ucap Ridwan.

“Saat ini sudah terkondisi,tidak ada korban, karena acara belum mulai hanya saja acara mungkin bisa di tunda kalau melihat kondisi saat ini”Jelas Ridwan

Terpisah Mashur sekertaris KPU ketika di hubungi melalui handphone pribadinya mengakui kebenaran hal tersebut.

“Iya benar,. memang panggung dan tenda roboh dikarenakan hujan deras dan angin kencang, sehingga acara Launching Pilkada 2020 kami alihkan ke gedung yang berada di depan Lapangan tersebut”ujarnya Singkat.(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas