Breaking

Wednesday, October 30, 2019

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Solok Berlangsung Khidmat

MWawasan, Solok Kota (SUMBAR)~ Hari Sumpah Pemuda ke-91 tingkat Kota Solok, Senin (28/10), bertempat di Halaman Balaikota Solok, tetap berlangsung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Wali Kota Solok Reinier. 

Dihadiri oleh anggota DPRD Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Dandim 0309/Solok, Kapolres Solok Kota, Forkopimda Kota Solok, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, para kepala OPD, BUMN, BUMD, Organisasi kepemudaan yang ada di Kota Solok dan Awak media Cetak & Online.

Reinier dalam paparan amanatnya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara, walaupun dalam suasana hujan lebat namun masih tampak semangat melaksanakan upacara. 

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini hendaknya dijadikan sebagai penyemangat bagi kita membina dan membantu generasi muda menjadi semakin baik. Semoga generasi muda kita semakin tegak dan utuh kedepannya," ujar Reinier.

Selanjutnya, Reinier berkenan membacakan langsung sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali. 

Kemudian kami ucapankan  terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor Pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI. "Bersatu Kita Maju", ucapnya.

#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas