Breaking

Tuesday, October 29, 2019

BPD Bersama Tokoh Masyarakat Lalang Kabung Datangi Kantor Humas PT RAPP

MWawasan, Pelalawan, terkait banyaknya tuntutan masyarakat soal tenaga kerja lokal, BPD beserta tokoh masyarakat mendatangi kantor Humas PT. RAPP, Senen 28/10/2019 jl.lintas timur pos I Pangkalan Kerinci.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh manajemen humas PT. RAPP H. Mabrur yang di dampingi pak Hamdani.

Dalam kesempatan tersebut di buka oleh ketua pemuda desa Lalang kabung, Syafruddin menyatakan tentang maksud dan tujuan rombongan mendatangi kantor Humas PT. RAPP, terkait banyak nya tuntutan dari masyarakat yang mempersoalkan masalah tenaga kerja lokal khusus nya lalang kabung, yang sudah banyak mengajukan lamaran tapi tidak ada satupun yang diterima oleh perusahaan.

Disamping itu anggota BPD lalang kabung Amirudin juga menyampaikan keluhannya, bahwa banyak warga yang menyampaikan kepada nya sudah memasukkan lamaran tapi tidak juah diterima.

Menanggapi kedatangan rombongan tersebut H. Mabrur selaku manajemen humas, menyampaikan terima kasih nya dan apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut, terutama putra daerah kami juga sudah memikirkan nya, ungkap nya.

Pada tahun 2019 ini PT RAPP memang banyak menerima karyawan dan kita sudah sampaikan ke kepala desa, tentang informasi penerimaan tersebut.dan kita mengikuti aturan yang dibuat manajemen, imbuhnya.

Dan untuk tenaga kerja lokal kita juga sudah buat, berbagai macam pola, Seperti memberikan bimbingan kepada peserta tentang tata cara penggisisn materi psikotes.

Pada kesempatan tersebut di putuskan, bahwa pihak humas meminta data warga Desa Lalang Kabung.

Dan ketua pemuda menyanggupi untuk menyelesaikan data tersebut paling lama satu Dan akan diadakan musyawarah berikutnya.

#Suswanto

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas