Breaking

Tuesday, July 2, 2019

Polres Batang Amankan Laga Persibat vs PSMS


MWawasan, Batang (Jawa Tengah) ~ Wakapolres Batang Polda Jawa Tengah Kompol Hartono memimpin gelaran apel bagi personel pengamanan laga sepak bola liga 2 Indonesia antara Persibat Batang melawan Kesebelasan PSMS Medan berlangsung di Stadion Moh. Sarengat, Kamis (27/6/19).

Kegiatan apel diikuti ratusan personel gabungan dari Polres Batang, Brimob Yon B Por, Polres Pekalongan, Polres Pekalongan Kota dan BKO Polda Jawa Tengah.

Kompol Hartono menyampaikan arahan dan penekanan Kapolres Batang terkait sistem pengamanan sepak bola. "Jadi, apa yang sudah dilatihkan dalam Tactical Wall Game (TWG) agar para perwira pengendali beserta anggotanya benar benar dapat mensimulasikanya di lapangan," katanya.

Maka diharapkan agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat yang menonton dengan sopan, santun serta humanis.

Saya berharap petugas keamanan dapat memberikan contoh yang baik. Tentunya, dengan berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan panitia pertandingan dan menjadi contoh yang baik.

"Saya mengajak, mari berdo'a semoga pertandingan sore hari ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar tidak kurang suatu apapun," pungkasnya. 


#Trisno/Hms

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas