Breaking

Tuesday, July 2, 2019

HUT Bhayangkara ke-73 Polres Batang Gelar Olahraga Bersama di Objek Wisata Gardu


MWawasan, Batang (Jawa Tengah) - Dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Batang mengelar olahraga bersama di objek wisata gardu pandang Desa Tombo, Kecamatan Bandar, Sabtu (29/6/19).

Kegiatan diikuti oleh ratusan personel gabungan dari TNI-Polri, Forkopimda dan elemen masyarakat Kabupaten Batang. 

Selain jalan santai, kegiatan juga diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya balap karung, joget balon dan tarik tambang.

Kapolres Batang, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengemukakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan, memperkokoh persatuan dan merekatkan silaturahim. “Di usia yang ke-73 ini, semoga Polri bisa semakin memberikan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) kepada seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Kapolres mengimbau, supaya seluruh anggota Polres Batang tetap bersemangat dan jangan pernah berhenti berbuat baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menambahkan, melihat sinergi antara TNI/Polri dan masyarakat ini sangat mengapresiasi, semoga dapat terus terjalin terus-menerus. “Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, semoga Polri tetap jaya dan makin dicintai masyarakat,” ungkapnya

#Trisno/Hms

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas