Breaking

Friday, June 28, 2019

Kakek Darwin Yang Telah Bersusia, Kini Membutuhkan Uluran Tangan


MWawasan   -  (Lampung Timur)  - Darwin (58) Warga Masyarakat Desa Bumi Jawa kecamatan Batanghari Nuban meratapi nasib dengan keadaan Fisik rumah tempat tinggalnya yang sangat menghawatirkan.


Hal tersebut di ungkapkan Darwin (58) Dusun 1 Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur di rumah kediamannya pada Jum’at (28/6/2019).


” Mas saya sudah tidak mampu lagi untuk memperbaiki rumah tempat tinggal dengan keluarga saya selaku kepala keluarga karena tidak ada dana ,bangaimana saya mau memperbaiki rumah Untuk makan sehari hari keluarga saya saja hanya bergantung dengan pekerjaan sehari-hari saya kuli serabutan dan tak pasti mengenai penghasilan yang saya dapatkan,bukannya tak berkeinginan dan berjuang untuk hidup dalam keluarga untuk berpenghasilan cukup,ya,, beginilah kenyataan nya”,Ucap Darwin.

Di tempat yang sama Agus Irawan (23) sebagai Putra pertama dari rumah tangga parida (49) dengan Darwin mengatakan.

” Dari aparat desa sudah pernah datang kerumah menyampaikan bahwa dengan keadaan kami sudah di ajukan dalam program Bedah rumah untuk priode tahun 2020″, Tandas Agus.

Untuk di ketahui keadaan fisik bangunan rumah Darwin (58) yang berada di dusun 1 Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur sangat menghawatirkan dan hampir roboh dan sudah di sanggah/ tongkat dari sebelah kanan dengan dua batang kayu.

Darwin menambahkan” dengan ketidak mampuan saya untuk membongkar dan merehab rumah, saya mengharapkan perhatian dan sifat sosialnya terutama petinggi-tinggi pemerintah baik aparat Rt,Rw serta kepala desa,camat bila di perkenankan menindak lanjut dengnan ketidak mampuan saya ini”,Darwin Ungkapnya.(*)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas