Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, May 11, 2019

TIM 4 B Safari Ramadhan Provinsi Sumatra Barat Kunjungi Masjid Besar Jami' Sitiung

Pemberian bantuan secara secara Simbolis oleh ketua TIM Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat kepada pengurus Masjid Jami' Sitiung, Kanan (Bapak Letkol Darma Elius) Kiri (Bapak Asai Nurjal) Jum'at 10/5 jam 11.08 (WIB).
MWawasan | Dharmasraya(SUMBAR)~ TIM 4 B Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang di bentuk oleh Gubernur Sumatera Barat Bertolak ke Dharmasraya pada Jum'at (10/5) pada malam ke 6 Ramadhan 1440/H Tim 4 B Safari Ramadhan Provinsi Sumatra Barat  hadir di Dharmasraya bertepatan di masjid Besar Jami'k sitiung Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Di hadiri oleh tim Safari Ramadhan 4 B Provinsi Sumatra Barat,dengan anggota 9 Orang dari fakultas dan Beberapa Orang kepala SKPD Provinsi Sumatera Barat.

TIM Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat langsung di dampingi oleh Bupati Dharmasraya yang di wakili oleh SEKDA Kabupaten Dharmasraya yaitu Bapak H. Adlisman S sos, Mei dan beberapa kepala SKPD Kabupaten Dharmasraya.

Juga di hadiri oleh Bapak Camat Sitiung H. Hamidi Malin Mandarin S sos, Wali Nagari Sitiung Julisman, pengurus Masjid Besar Jami'k Sitiung, para Jemaah Masjid dan masyarakat Nagari Sitiung.


Di awali dengan lantunan bacaa Al-Qur'an yang di bawakan oleh Qoriah terbaik tingkat Sumatra Barat saudari Nora,dan di lanjutkan dengan sambutan dari Wali Nagari Sitiung.

Dalam sambutannya wali Nagari menyampaikan ucapan selamat datang kepada TIM Safari Ramadhan dari provinsi Sumatera Barat " Selamat datang kami ucapakan kepada TIM Safari Ramadhan Sumatra Barat yang telah hadir di Nagari Kami yaitu di Masjid Besar Jami'k Sitiung, besar harapan kami Bapak bisa betah berada di Nagari kami,dan juga kami megaturkan permohonan maaf kami, di mana dalam penyambutan kami yang kurang berkenan di hati Bapak-bapak,kami atas nama masyarakat Nagari Sitiung memohon maaf kepada sekalian yang hadir" pungkas Wali Nagari.

Kemudian di lanjutkan oleh Bupati Dharmasraya, yang kali ini di wakili oleh sekretaris daerah Bapak H. Adlisman S.sos, dalam kesempatan itu Bapak Adlisman menyampaikan permintaan dari Bapak Bupati Dharmasraya tidak bisa hadir di karenakan tugas luar daerah.

Kemudian Bapak Adlisman melanjutkan sambutannya" beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM Safari Ramadhan dari provinsi Sumatera Barat yang sudah hadir di Kabupaten Dharmasraya, dan memohon maaf atas sambutan kami yang kurang berkenan di hati Bapak-bapak."ungkap SEKDA

Di lanjutkan sekda" kami pemerintah an Kabupaten Dharmasraya sangat membuka selebar lebarnya pembangunan dari provinsi untuk pembangunan Dharmasraya,dan kami selaku pemerintah Kabupaten Dharmasraya memohon bantuan dan kerjasama dengan pemerintahan Provinsi untuk bisa membantu supaya percepatan proyek Nasional yang ada di Kabupaten Dharmasraya, sehinga pembangunan itu bisa selesai dengan semestinya." Ucap Bapak Adlisman


Kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua TIM Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, yang kali ini di sampaikan oleh Letkol Darma  Elius, beliau menyampaikan bahwasanya TIM yang datang ini adalah TIM 4 B menurut SK gubernur,Beliau menyampaikan Himbauan gubernur Sumatera barat,Bahwa  kita baru saja siap melakukan pesta demokrasi di Indonesia, walaupun kita kemaren berbeda pilihan mari sekarang kita jalan lagi hubungan silaturahmi kita antar sesama, dan kita  juga harus sikap dalam mengunakan medsos jangan sampai kita terjerat oleh UU IT.(ucap ketua Tim)

Lanjut Darma Elius selaku ketua Tim 4 B "Kita harus juga bisa menjaga jangan sampai kita kena atau terlibat dalam narkoba, kita tau Dharmasraya ini adalah jalan masuk dua provinsi yaitu Jambi dan pakan baru, jadi kita harus hati-hati jangan sampai anak-anak kita terjebak dengan Narkoba ini, juga himbauan gubernur untuk para masyarakat baik itu pemerintah ataupun swasta, kita lagi mencanangkan wisata Syariah di Sumatra barat, mari sama-sama kita menciptakan Sumatra Barat ini kawasan Wisata Syariah." Ulas Darma Elius.

Kemudian acara Safari Ramadhan di Masjid Besar Jami'k Sitiung ini di lanjutkan dengan pemberian bantuan secara Simbolis untuk masjid berupa uang Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ) yang langsung diberikan oleh Bapak Darma Elius Selaku TIM 4 B provinsi dan di terima langsung oleh Bapak Asai Nurjal selaku pengurus Masjid Jami'k Sitiung.

Dan acara penutup Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ini di tutup dengan tausiah singkat yang di sampaikan oleh Ustadz Dr. H. Muclis Bahar, Lc. dan langsung di tutup dengan pembacaan doa.

#NASRI

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas