Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, May 7, 2019

Tidak Puas Dengan 1 Istri Calon Anggota DPRD Lamtim di-Duga Memiliki Kekasih baru


MWawasan   -  (Lampung Timur)   - Calon Anggota DPRD Lampung Timur yang berinisial (MW) dari Partai (PDIP) dapil Tiga No 1,di duga hamili seorang janda anak satu yang berinisial (RN) , 2 mei 2019.

Di ketahui janda tersebut tinggal satu kecamatan dengan MW, masyarakat setempat yang mengetahui perselingkuhan itu sangat risih dengan adanya kejadian itu. 

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, RN kini tengah hamil 7 bulan dari hasil perselinhkuhannya dengan MW.

"Setahu saya  RN sedang hamil 7 bulan mas, RN juga emang sudah agak lama menjanda bahkan dia cerai sama suaminya juga karna ketahuan selingkuh dulu",ujar warga. 

Lebih lanjut warga mengatakan, "sekarang mereka sudah menikah siri baru 7 hari ini mas di kediaman RN,nikahnya juga diam-diam tanpa sepengatahuan istri MW dan tanpa kehadiran orang tua mereka",imbuhnya. 

Untuk menambah informasi kami tim investigasi mendatangi kediaman MW guna konfirmasi lebih lanjut, sayangnya MW dan istri sahnya tidak ada dirumah.

Hanya saja kami bertemu dengan ibunya MW, ibu MW membenarkan kejadian pernikah siri itu, " saya tidak tahu menahu soal anak saya selingkuh itu pak, hanya saja saya tau-tau nya udah nikah gitu, itupun saya tau dari warga pada saat saya pengajian",tuturnya. 

Masih kata Ibu MW, " saya kaget pak saat saya ditanyain warga di pengajian itu, tiba-tiba mereka bilang, "sudah dapat mantu baru ya buk? Ya saya jawab aja,"saya ga ada mantu baru setahu saya cuma satu kalo ada yang laen itu bukan mantu saya, "gitu pak, ujar nya. 

Masih dikatakan Ibu MW, "sebenarnya saya malu pak sama tetangga sama masyarakat sini,  selalu jadi omongan orang,tapi mau gimana lagi mereka sudah nikah walaupun saya tidak dihadiri pada pernikahan mereka pada saat usainya pengumuman Pleno kemarin,"tutupnya. 

Senin,6 mei 2019. Tim mencoba menemui (MW)di kanto DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur untuk di mintai klarivikasinya
terkait dugaan perselingkuhannya dengan (RN).

(MW)  mengatakan, "saya sudah menikahinya 2 tahun yang lalu bulan 5 2017, jadi wajar kalo dia hamil, toh saya tidak merugikan siapa-siapa, lagian sebelum  saya menikahinya (RN)  saya sudah berbicara kepada istri saya, dan dia diam saja berartikan setuju menurut saya, "terangnya. 

Masih dikatakan (MW), " Saya menikah siri di raman utara di kediaman Pak Kiayi Daroniali, dari pihak saya hanya saya sendiri yang hadir, selebihnya saya no comen silahkan konvirmasi saja ke pak Ali Johan Arif (Ketua DPRD Lampung Timur)", Tutupnya.

Menanggapi hal tersebut Herwandi selaku masyarakat setempat sangat menyayangkan perbuatan asusila yang di lakukan oleh oknum calon anggota DPRD Lamoung Timur, " saya selaku masyarakat lebuhan ratu 5 sangat menyesalkan atas perbuatan (MW),  yang telah menghamili seorang janda hingga 7 bulan baru dinikahi sesuai dengan berita yang saya lihat, kenapa seperti itu? karena dia adalah salah satu tokoh yabg di tokohkan apalagi dia sudah pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk mewakili rakyat, artinya dia seorang Wakil Rakyat Kenapa sih harus memberikan contoh yang tidak baik dengan rakyat itu sendiri, ketika memang seorang wakil rakyat memberikan contoh seperti itu,  apa jadinya masyarakat di bawah. Menurut saya sepertinya dia memberikan contoh yang luar biasa tidak wajar, karena seorang tokoh yang ditokohkan di desa tersebut apalagi diseluruh Lampung Timur berperilaku seperti itu, menghamili seorang janda hingga 7 bulan baru di nikahinya, apalagi dalam hal itu dia menikah Siri dan tidak diketahui oleh istrinya,sangat disayangkan, saya harap kepada partai yang mengusung  si (MW) ini untuk menjadi anggota Dewan berpikir lebih panjang dan diberikan sanksi walaupun tidak sanksi hukum yang jelas sanksi moral karena dia sudah merusak moral dia selaku anggota Dewan atau anggota DPRD daerah Kabupaten Lampung Timur",Tutupnya.(Tim) 

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas