Breaking

Friday, May 10, 2019

SMKN 1 Sutera Pesisir Selatan Mendapatkan Bantuan RPS


MWawasan, Pessel (SUMBAR)~ SMKN 1 Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mendapatkan bantuan RPS (Ruang Praktek Siswa) dari direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah tahun 2019.

Untuk Sumatera Barat hanya 5 sekolah yang bisa mendapatkan bantuan ini. Salah satunya SMKN1 Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Saat dipantau oleh mediawawasan.com Kamis (9/5/2019), ternyata kepala sekolah SMKN 1 Sutera sedang mengikuti bimtek bantuan pengembangan SMK rujukan di Jakarta. "Dan ini juga hanya diikuti oleh 4 sekolah saja di Sumatera Barat. Dan satu-satunya sekolah di Pesisir Selatan yang mengikutinya adalah SMKN 1 Sutera," tutur Reflijal Spd wakil kepala sekolah SMKN 1 Sutera.

Hampir setiap tahun SMKN 1 Sutera mendapatkan bantuan dari dinas pendidikan. Masyarakat terutama masyarakat Sutera sangat bangga dan senang dengan adanya SMKN 1 di Sutera.

SMKN 1 Sutera memiliki murid sebanyak 819 orang, tenaga PNS 21 orang, dan tenaga honorer sebanyak 58 orang, serta 1 orang satpam untuk jam sekolah.

#Pon Baron

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas