Breaking

Friday, May 17, 2019

Belum Pernah Menerima Bantuan Lansia, Nenek Laginem Butuh Uluran Tangan Pemerintah


MWawasan   -  (Lampung Timur)   -  Seorang Nenek yang sudah lanjut usia (95)thn, di desa Sidomulyo lebih tepatnya  Dusun 1, Rt 001/001, Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur sangat membutuhkan uluran tangan Pemerintah setempat. Kamis 16/05/2019.

Pasalnya Nenek yang bernama Luginem ini tinggal bersama anaknya (Agus) yang sehari-hari pekerjaannya tidak menentu (Kurang Mampu) , sehingga sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah. 

Mirisnya keluarga ini sama sekali tidak tahu bahwa pemerintah sejak beberapa tahun belakangan ini telah membuat program seperti Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),  rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan lain-lain. 

Namun semenjak teralisasinya semua bantuan Pemerintah ini Nenek Laginem sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah setempat, (Dinas Sosial). 

Sang Nenek berharap kepada Pemerintah Lampung Timur agar dapat mengurangi sedikit kesulitan ekonominya dan di berikan Program Keluarga Harapan (PKH)  seperti lansia lainnya. (Andi) 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas