Breaking

Saturday, March 9, 2019

Walikota Launching Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan

MWawasan, Kota Pekalongan(JAWA TENGAH)~ Menindaklanjuti intruksi dari pemerintah pusat untuk mengganti nama Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) menjadi Perusahaan Umum Daerah Air Minum(PERUMDA),Walikota Pekalongan HM Saelany Mahfudz, SE melaunching Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan dalam serangkaian acara kegiatan sepeda K3, Jumat(8/3/2019).

Menurut Saelany selaku Walikota Pekalongan menyampaikan dengan berubah nya logo pada PDAM menjadi Perumda Tirtayasa harus di iringi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan untuk menjadi lebih baik kedepannya.

"Ini bukan sekedar mengubah nama,tapi harus di selaras dengan visi dan misi yg di sesuaikan dengan era sekarang,kinerja dari pelayanan untuk kebutuhan masyarakat harus di tingkatkan lagi,dan pola pikir lama harus ditinggalkan. Perubahan nama dan logo ini sekaligus menjawab tantangan ke depan agar lebih terpacu dan bersemangat memperbaiki dan menata management perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik masyarakat kota pekalongan," Ungkap Saelany.

Saelany juga berpesan agar Perumda Tirtayasa kota Pekalongan dapat melayani kebutuhan secara maksimal,selama ini masih ada beberapa permasalahan terkait sumber air bersih.

"Semoga dengan perubahan ini bisa membawa perubahan untuk penyediaan air bersih di kota Pekalongan yakni segera Terealisasi Sumber Penyedia Air Minum atau SPAM Regional Petanglong untuk Air yg berlimpah ". Tambah Saelany.

Kepala Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan Yani Setiawan juga mengungkapkan bahwa sebagai Perusahaan Daerrah yg ingin maju tentu harus ada perbaikan program .sejak tahun 2007 sampai sekarang Kota Pekalongan selalu predikat ."Tentu ini atas kerja keras banyak pihak dan di dukung dari pemerintah Kota Pekalongan" kata Yani.

Pada tahun 2020 akan ada beberapa bantuan untuk mendorong Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan yg di programkan harus segera di lakukan dan program yg baru harus dibangun.

"Pada tahun 2020 sampai 2023 akan di laksanakan program program untuk demi kemajuan Kota Pekalongan khusunya di sarana penyedia Air bersih,dan kami berharap  Pemerintah Kota Pekalongan dapat sinergi dan berperan serta mendukung program kedepan nya ." ujar Yani.


#Humas Kominfo/Agus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas