Breaking

Tuesday, March 5, 2019

Rumah Wartawan Figurnews Tertimpa Pohon

MWawasan,  Padang (SUMBAR)~ Hujan lebat dan angin kencang yang terjadi di Kota Padang,  Selasa (04/03) mengakibatkan rumah Vella Febrina Sari yang terletak di RT 002/RW 005 Kelurahan Kelurahan Olo Kec.  padang Barat Kota Padang tertimpa pohon. 

"Kejadian ini terjadi sekitar jam 10. 00 Wib pak, alhamdulillah korban jiwa tidak terjadi,  ungkap Vella kepada www.mediawawasan.com.


Vella yang juga wartawan www.figurnews.com berharap kepada pemerintah Kota Padang untuk mencarikan solusinya. "Ini adalah rumah kami satu-satunya Pak, jelas Vella lagi.


Babinsa Koramil 01 Padang Barat kelurahan Olo Sertu H.  M Harahap yang turun ke lokasi kejadian menuturkan akibat angin kencang (Badai) yang menimpa rumah Vella Febrina Sari ditaksir kerugian 15 juta, ungkapnya.

Sementara Doni Putra Komandan Regu (Danru) B dari BPBD Kota Padang di lokasi kejadian menghimbau kepada Mayarakat agar lebih waspada karena pada saat ini cuaca ekstrim. 

Kalau ada kayu yang agak tua cepat ditebang, kalau ada dahannya yang banyak tolong dipangkas, ungkapnya.


Berdasarkan informasi dari BMKG,  cuaca ekstrim akan melanda kota padang sampai dua minggu kedepan,  jelasnya. Untuk itu diminta masyarakat untuk terus berhati-hati.

Doni juga menyampaikan, untuk Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat pohon tumbang ada tiga titik.

Doni juga mengungkapkan kerugian yang dialami oleh Vella Febrina Sari ditaksir sekitar 15- 20 Juta, jelasnuya.

Terlihat di lokasi kejadian BPBD Kota Padang,  Babinsa Koramil 01 Padang Barat,  Seklur Kelurahan Olo dan Rekan-wartawan yang tergabung dalam IKW.

IKW memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Vella yang sedang ditimpa musibah. Mudah-mudahan dengan kedatangan kawan-kawan IKW bisa meringankan apa yang telah dialami okeh saudari Vella,  ungkap Hendrizon,  SH ketua IKW RI.


#Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas