Breaking

Monday, March 18, 2019

Dianggap Penggerak P4GN di Sumbar, Insano Berikan Penghargaan kepada Defrison Marja dan Uncu Yola

MWawasan, JAKARTA~ Ketua DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumatera Barat Defrison Marja dan Dasril Tanjung (Uncu Yola) selaku Dewan Penasehat menerima penghargaan dari Indonesia Anti Narkoba (INSANO).

Penghargaan ini diberikan INSANO bekerjasama dengan TNI, Polri, BNN, Kejagung serta Dinas Pendidikan Menengah  dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2018 tentang Rencana aksi Nasional P4GN, di Gedung Dir IV Narkoba bareskrim Polri BNN Cawang, Minggu (17/3) siang.

Dari sekian banyak yang menerima Penghargaan di seluruh Indonesia. Dua tokoh FOKAN Sumatera Barat dianggap telah mampu sebagai penggerak pencipta kader anti narkoba di Sumatera Barat.

Ketua DPP INSANO Drs. Sismamu mengucapkan selamat kepada Dasril Tanjung dan Defrison Marja atas penghargaan yang telah diterimanya.

“Selamat atas penghargaan ini karena telah  mendukung Inpres No. 6 tahun 2018, tentang rencana aksi nasional P4GN yang diterima oleh Defrison Marja Selaku ketua dan Dasril Tanjung ( Uncu Yola) Dewan Penasehat DPD FOKAN Sumatera Barat,” ucap Sismanu.

Kemendikti juga mengucapkan selamat atas penghargaan ini. Bahkan Kemendikti menyampaikan harapan agar kedepannya tercipta lingkungan masyarakat Sumbar yang agamais dan bersih dari narkoba (bersinar).

“Selamat atas penganugerahan penghargaan dalam mendukung Inpres No.6 thn 2018, tentang rencana Aksi Nasional P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika) kepada Dasril Tanjung ( uncu Yola ) dan ketua DPD Fokan Sumbar Defrison Marja di BNN RI Cawang Jakarta", ucap Kemendikti.

Lebih lanjut diungkapkan dengan adanya rencana Aksi nasional P4GN ini semoga dapat menciptakan lingkungan masyarakat Sumbar yang agamis dan bersih narkoba."Narkoba merupakan musuh kita bersama, maka FOKAN Sumbar sebagai wadah berhimpun organisasi Penggiat P4GN, mengajak seluruh masyarakat, BUMN, pemerintah dan swasta ikut berperan serta dalam P4GN, jelasnya mengakiri. 


#Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas