Breaking News

Kepala UPTD BP3 Dinas Pertanian Kota Padang Diskusi Penerapan Bios 44

MWawasan,  Padang (SUMBAR)~ Kepala UPTD BP3 Dinas Pertanian Kota Padang Lukman,  SP,  MP Diskusi  ringan dengan Dandim Kota Padang yang diwakili Babinsa Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang mengenai pelaksanaan Bios 44.

Diskusi ringan ini dilaksanakan di halaman Kantor UPTD BP3 Dinas Pertanian Kota Padang yang terletak di Kecamatan Nanggalo,  Kamis (21/02/2019).

Pertemuan singkat antara Sertu Jupermen Babinsa Surau Gadang Sdan Kepala UPTD BP3  disaksikan oleh Indra Jaya, SP,  M. Si Fungsional dari Dinas Pertanian Sumatera Barat.

Lukman,  SP,  MP mengatakan, Kami berkeinginan penerapan Bios 44 sebelun diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat lebih kita terapkan di UPTD BP3 sebagai lahan percontohan.

Kita adakan lahan dua kavling dengan bibit yang sama, satu menggunakan Bios 44 dan satu bukan. Mana hasilnya yang bagus dengan Bios 44 atau bukan,  ungkap Lukman dengan penuh harap.

Sementara Sertu Jupermen mengapresisasi apa yang akan dilakukan oleh UPTD BP3 Dinas Pertanian Kota Padang.

Selaku Babinsa Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan UPTD. Bahkan Disampaikan, kalau ada masalah telpon,  ungkap Jupermen.

Saya melihat sudah banyak kemajuan dan perkembang  di UPTD BP3 Dinas Pertanian Kota Padang Pak,  ungkap Jupermen heran.

#Buya

No comments