Breaking

Friday, February 22, 2019

Sekda melantik dua Kepala Puskesmas dan Satu Kasubbid


MWawasan | Sarolangun(JAMBI)~ Sekretaris Daerah Drs H Tabroni Rozali, MM, melantik tiga pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, masing masing dua mengemban jabatan sebagai kepala puskesmas dan satu orang sebagai kasubbid, acara itu digelar diruang rapat Dinkes Sarolangun. Jum’at (22/02).


Pejabat yang dilantik tersebut yakni Dr Sat Yoga Agus Widi Nugroho, pangkat golongan III d, sebagai Kepala Puskesmas Mandiangin yang sebelumnya menjabat sebagai fungsional umum pada dinas kesehatan.

Julita, AM.Kep, pangkat golongan II d sebagai kepala Puskesmas Sepintun yang sebelumnya menjabat sebagai perawat terampil pada UPTD Puskesmas Pauh.

Sementara Melly Anggraini, ST, pangkat golongan III c sebagai Kasubbid pengembangan ekonomi Bappeda Sarolangun, yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas Lingkungan Hidup

Hadir dalam pelantikan itu Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, Peltu Kepala Bappeda Ir Dedi Hendri, Kepala Dinas Kesehatan M Adnan, Sekretaris Inspektorat Ridza, Kabid Mutasi Mulya Malik, Sekretaris Bappeda Muhammad, serta instansi terkait.

Sekda Tabroni Rozali, MM, mengatakan, dengan dilantiknya tiga pejabat tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik khsusnya kepala puskesmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat palayan ini harus kita maksimalkan untuk pasien dipukesmasnya masing-masing.

“Saya minta beri pelayanan masyarakat dengan baik, jangan menyalahi aturan apalagi melakukan tindak pidana korupsi, pungli dan lain sebagainya” kata Sekda.

Tidak hanya itu saja, persoalan kreatifitas dan inovasi dalam bekerja terus dilakukan namun tentunya harus berbandung lurus dengan nilai nilai spiritual, agar apa yang dilakukan mendapatkan berkah dari Allah subhannawata'ala.

“Dukung program sholat berjamaah, ajak masyarakat kita untuk kebaikan dia semua. Kata Pak Bupati akan menonjob bagi pegawai yang tidak ikut shubling, sudah ada tim disiplin bagi pejabat eselon II, III dan IV yang tidak melaksanakan shubling ini, ajak masyarakat yang ada disekitar kita supaya mendapat rahmat dari Allah subhannata'ala” Katanya tegas.





#iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas