Breaking

Sunday, February 10, 2019

PKH Lampung Timur Dinilai Kurang Tepat Sasaran


MWawasanLampung  -  Penerima  bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) yang dluncurkan oleh pemerintah  Republik Indonesia di kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur di nilai kurang tepat sasaran, (9/02).

Pasalnya banyak orang yang masuk Kategori Layak untuk mendapatkan bantuan tersebut namun justru tidak mendapatkannya.

Herwan (47) warga Desa Labuhan Maringgai saat dikomfirmasi oleh awak media ini (9/2) mengarakan dirinya  memiliki 4  orang anak  yang masih sekolah SMP, SMK ,SMU dan 1 balita berusia 2,5 tahun serta tempat tinggal jauh dari layak huni tidak mendapatkan bantuan apapun dari program tersebut.

"Saya  memiliki 4 orang anak sekolah dan 1 masih balita namun Saya tidak mendapat kan kucuran bantuan tersebut," kata Herwan.

Masih menurut Herwan dirinya dan istri sering berdebat tentang hal tersebut  karena  disekeliling tempat tinggal mereka justru banyak keluarga mampu yang mendapatkan bantuan tersebut. Lanjut Herwan, dirinya sudah berulangkali menyampaikan persoalan tersebut ke dinas sosial Kabupaten Lampung Timur, namun hingga saat ini masih saja tidak ada tanggapan, bahkan Pemkab Lamtim terkesan tutup mata.

"Saya sudah berulang kali mengadukan persoalan saya ini ke pemkab Lamtim melalui Dinas Sosial, namun tetap tidak dapat sepertinya diduga pemkab Lamtim enggan untuk menindak lanjutinya,"pungkasnya. (Rls)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas