Breaking

Friday, February 22, 2019

Ke Singapura, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura

Konpers-Jenguk-Bu-Ani
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan KSP Moeldoko menyampaikan keterangan pers sebelum bertolak ke Singapura, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2) siang. (Foto: Oji/Humas)

MWawasan | JAKARTA~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2) siang, untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit negara tersebut.

Dalam konperensi pers menjelang keberangkatannya ke Singapura, Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko mengatakan, dirinya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang harus menjalani perawatan terkait penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk beliau, Bu Ani. Dan tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” kata Presiden Jokowi seraya menambahkan, usai menjenguk dirinya akan langsung kembali ke Tanah Air.

Kepala Negara mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. “Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air,” pintanya.

Sebagaimana diketahui Ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Dalam salah satu unggahan video yang disebarkan sejumlah kalangan, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan, bahwa Ibu Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan karena mengalami kanker darah.

SBY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhan Ibu Ani. “Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,”ucap SBY seraya berdoa Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan masyarakat. 



# Gan | Setkab/OJI/ES

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas