Breaking

Friday, February 22, 2019

Jenguk Ibu Ani Yudhoyono, Jokowi dan Ibu Iriana Beri Semangat untuk Sembuh

Jenguk%2BIbu%2BAni%2BYudhoyono%252C%2BPresiden%2Bdan%2BIbu%2BIriana%2BBeri%2BSemangat%2Buntuk%2BSembuh
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana berbincang dengan SBY di ruang perawatan tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat di NUH, Singapura, Kamis (21/2) sore. (Foto: Setpres)

MWawasan | JAKARTA~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH), tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono dan besan SBY, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menantu SBY, Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Pukul 17.20 WS, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta. 



# Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas