Breaking

Saturday, February 9, 2019

Diduga Cabuli Murid, Oknum Guru Ditangkap Polres Kota Pekalongan

MWawasan, Kota Pekalongan ( JAWA TENGAH)~ Lagi lagi Dunia pendidikan tercoreng dengan ulah salah satu oknum guru yg diduga Mencabuli murid nya sendiri.

Guru di salah satu SMP Negeri di Kota Pekalongan tersebut berinisial SJS (57), diduga telah mencabuli siswanya. Sjs yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengajar di salah satu SMP Negeri itu ditangkap petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota setelah mendapat laporan.

Bahkan pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan, sejak Kamis (31/1/2019).

Kini yang bersangkutan Mendekam di Rutan Polres Pekalongan Kota guna penyelidikan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan Kota.
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu, Kamis (7/2) siang mengatakan pihaknya sudah menangkap tersangka. 

Kasus dugaan pencabulan terungkap setelah adanya laporan ke polisi. Korban sebut saja Mawar  (13) (bukan nama sebenarnya-red), merupakan siswi dari pelaku.

"Kini Tersangka sudah ditangkap dan saat ini masih di tahan di Rutan Polres," terang kapolres, kepada www.mediawawasan.com tadi siang.

Menurutnya, hasil pemeriksaan sementara tersangka melakukan perbuatan tak senonoh kepada korbannya di salah satu rumah kosong milik tersangka di daerah Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan. Polisi sendiri masih mendalami dan mengembangkan terkait kasus dimaksud.

"Akan kita kenakan Pasal Pencabulan, dan korbannya di bawah umur. Dengan ancaman hukuman maksimal lima belas tahun penjara," pungkasnya.


#red/humas/Agus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas