Breaking

Tuesday, February 26, 2019

Blusukan ke Pasar Pelem Gading Cilacap, Presiden Jokowi Beli Beras, Tempe, dan Taoge

Blusukan%2Bke%2BPasar%2BPelem%2BGading%2BCilacap%252C%2BJokowi%2BBeli%2BBeras%252C%2BTempe%252C%2Bdan%2BTaoge
Presiden saat blusukan ke Pasar Pelem Gading, Cilacap, Senin (25/2). (Foto: Humas/Rahmat)

MWawasan | Cilacap(JATENG)~ Usai meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap Ekspansi 1×660 MW, Senin (25/2), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gedung Patra Ria Pertamina untuk menghadiri Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

Di luar agenda yang telah direncanakan, Presiden mampir ke Pasar Pelem Gading, Cilacap. Saat mobil kepresidenan berhenti dan Presiden keluar, warga berebut salaman dan foto bersama untuk menyambut kedatangan Presiden.


Saat memasuki pasar, kios pertama yang didatangi Presiden adalah pedagang beras. Di sini Presiden membeli 10 kilogram beras dengan harga Rp10.000 per kilogram.
Setelah itu Presiden membeli pare sebanyak 2 kilogram seharga Rp7.000 per kilogramnya. Kepala Negara juga sempat membeli tape, tempe, dan taoge.

Kepala Negara pun dengan senang meladeni permintaan ratusan warga yang telah menanti untuk berswa foto dan bersalaman usai Presiden berkeliling.

Bahkan Presiden sempat meminta asisten ajudan untuk membantu warga yang ingin berfoto dengannya. Presiden Jokowi berada di pasar selama 30 menit. Setelah itu, Presiden kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan menuju Gedung Patra Ria Pertamina. 



# Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas