Breaking

Thursday, February 21, 2019

Akibat Desa Tidak Pernah Di Fogging Warga Desa Negara Nabung Terserang DBD


MWawasan   -  Lampung  -  Beberapa warga Desa Negara nabung kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).21/02/2018.

Desa Negara Nabung terdiri dari 28 RT dan 9 RW dan 7 dusun,  terdapat 12 orang terkapar di Rumah sakit Umum daerah Sukadana akibat terserang DBD, sehingga sangat membutuhkan Perawatan Intensif. 

Dari 12 warga tersebut sudah ada 9 warga yang di pulangkan karna keadaan sudah membaik, kini tinggallah 3 warga Negara nabung yang sedang di rawat saat ini,warga tersebut bernama. Veri (26)tahun , Panji (18)tahun dan Agus (36)tahun.

Veri berharap agar Dinas setempat segera mengambil tindakan,"saya harap kepada pihak Pemerintah kesehatan agar segera mengambil tindakan untuk mengerahkan tim Fogging ke Desa Negara nabung seperti Desa-desa lain supata tidak ada lagi yang terserang DBD, "harap Veri. 

Manggapi hal tersebut Rusman Ali selaku Sekertaris desa (Carik) mengatakan, "saya sudah mengajukan Desa ini ke Dinas setempat supaya Desa Negara nabung ini segera di Fogging,namun nyatanya sampai detik ini belum ada upaya dari Dinas Kesehatan maupun Dinas Sosial untuk melakukan tindakan pencegahan DBD, "tutupnya. 

P:(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas