Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, January 21, 2019

Lima Hari Menjadi Pengantin, Istri Meninggal Dibunuh Suami

MWawasan,  Lampung Timur(LAMPUNG)~ Masyarakat Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur,  Minggu (20/01/2019) digegerkan dengan terjadinya pembunuhan seorang wanita yang baru menikah lima hari yang lalu, korban meninggal meninggal dengan cara disembelih lehernya.

Korban atas nama Alika setia lestari (16) pertama kali ditemukan oleh mertuanya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di tempat tidur. Mendapati kejadian itu, lalu mertuanya berteriak sambil menangis, kemudian datanglah adik ipar korban dan kemudian ikut berteriak minta tolong. Setelah itu  adik iparnya mencoba menelpon suami korban Junaidi (32).

Saat itu suami korban Junaidi berada di pasar Mengandung Sari yang berjarak sekitar seratus meter dari tempat kejadian peristiwa. Tak lama berselang waktu tetangga korban mencoba menghubungi Kepala Desa  Mengandung Dari Ahmad S.Sos. Mendapati informasi itu, Kepala Desa Mengandung Sari menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa supaya datang ke TKP.


Setelah dicek di tempat kejadian peristiwa, kepolisian mendapati seorang wanita yang bernama Alika Setia Lestari (16) yang sudah bersimbah darah di tempat tidur dengan luka gorokan pada bagian lehernya. Pihak kepolisian mendapatkan keterangan dari Junaidi suami korban, bahwa istrinya bunuh diri. Namun pihak kepolisian merasa curiga dengan lukanya  korban, kemudian kepolisian mengadakan pemeriksaan terhadap suami korban dengan adanya gerak gerik yang mencurigakan. 

Awalnya,  suami korban tidak mengakui, setelah beberapa kali didesak oleh babinkamtibmas dan Babinsa, akhirnya suami korban Junaidi (32) mengakui.  bahwa dia telah membunuh istrinya dengan cara menyembelih dengan sebilah badik dengan alasan kesal dengan istrinya yang minta diantar pulang ke orang tuannya di Desa Sidorjo Kecamatan Sekampung Udik karena merasa kangen kepada orang tuanya, jelas Junaidi.
Peristiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 13.25 Wib.

Sementara jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit umum RSU Sukadana untuk dilakukan otopsi dan pelaku langsung dibawa ke Polres Lampung Timur untuk diminta keterangan lebih lanjut.

#HERMAN.S

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas