Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, January 20, 2019

Kepala Desa Dadirejo Lantik Sekdes dan Beberapa Perangkat


MWawasan, Pekalongan ( JAWA TENGAH)~ Kepala Desa Dadirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan,resmi melantik sekdes dan beberapa perangkat. moh.Ivan Fajri Alfiansyah resmi dilantik sebagai Sekdes yg baru setelah lolos bersaing dengan 17 kandidatnya yang mendaftar sebagai Sekdes. Jumat (18/1/2019).

Kepada media wawasan Slamet, Kepala Desa Dadirejo mengatakan, bahwa perekrutan Sekdes dan perangkat di Desa nya dilakukan secara prosedural,normatif dan profesional.

” Baik Sekdes maupun Kepala Dusun yang dilantik hari ini, semua sudah memenuhi syarat dan telah melewati seleksi dari kepanitiaan yang independen,” kata Slamet.

Selanjutnya Slamet berpesan, dengan bertambahnya perangkat Desa yang baru saja dilantik, agar bisa bekerja sama dengan baik demi memajukan Desa Dadirejo ini.

” Saya berharap dengan bertambahnya perangkat Desa Dadirejo, bisa membantu tugas-tugas di Desa agar lebih baik,” katanya.

Agus Dwi Nugroho,selaku Camat Tirto dalam sambutannya berharap, Desa Dadirejo semakin maju , semakin berprestasi bukan hanya dibilang Fisik, namun juga segi administrasinya.

Pelantikan yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tirto, kecuali Sekdes, juga dilantik pula Kharis Hidayat Putra sebagai Kadus 3.
Hadir pula Kapolsek dan Danramil beserta tokoh masyarakat Desa Dadirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan.


#Red/Agus

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas