Breaking

Wednesday, January 30, 2019

DPD-SPRI Telah Terbentuk di Provinsi Lampung


mwawasan -  Lampung -- Provinsi Lampung adalah Salah satu Provinsi yang melahirkan Insan Pers terbanyak di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini, namun bukan hanya Insan Pers, organisasi-organisasi Perspun banyak di Lampung, seperti KWRI,PWI,FPWI,IWO,AJO dan masih ada lainnya. 

Sesuai Mandat yang di trima oleh bapak Herwandi dari Pusat guna membentuk Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesi (DPD - SPRI) Provinsi Lampung. (30/01/2019).

Beberapa perwakilan Media dari berbagai daerah berkumpul di Bandar Lampung, untuk membentuk DPD-SPRI, tepatnya di. Jalan kayu manis No. 29 Kota Sepang, Bandar Lampung.  

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) adalah salah satu Organisasi/wadah yang nantinya akan bernaung di Dewan Pers Indonesia (DPI) dan sekaligus pendiri Dewan Pers Indonesia yang Independen. 

Menurut Herwandi selaku Calon Ketua DPD-SPRI Provinsi Lampung, "saya selaku penerima mandat dari Ketua Umum Pusat Heintce Mandagi, sangat bertrimakasih atas dipercayakannya untuk membentuk DPD-SPRI Propinsi Lampung,dan saya juga sangat bertrimakasih kepada rekan-rekan saya yang telah mempercayai saya untuk memimpin DPD-SPRI Lampung,"tuturnya. 

Masih kata Herwandi,"semoga dengan terbentuknya Organisasi ini dapat menjadikan Insan Pers yang berpotensi dalam karyanya di bidang Jurnalis dan semoga kita bisa bergerak sesuai Undang-Undang Pers No 40 tahun 1999," tutupnya. 

P:(Suhaimi) 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas