Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, December 26, 2018

Kurang Hati- hati Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck


MWawasan, Lampung Timur~ Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Timur Km 172 Desa Jepara Kecamatan Way Jepara Lampung Timur mengakibatkan sepasang suami istri pengendara sepeda motor tewas ditempat kejadian , Minggu 23 Desember 2018.

Peristiwa laka lantas terjadi pada pukul 18.30. Wib dua pengendara sepeda motor yang diduga suami istri ini berna Mulyono (43) dan Sri Trisnawati (26) warga Braja Dewa Lampung timur meningal dunia akibat terlindas kendaraan truck yang berkecepatan tinggi.

Kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor yamaha jenis vega zr no Polisi BE 6159 ND, Kronologis kejadian sikorban melaju dari arah Matarambaru menuju Way Jepara, setiba di KM 172 tepatnya di Desa Jepara Korban hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal. Pada saat mendahului tersebut kendaraan korban bersenggolan, sehingga oleng dan terjatuh ke kanan, disaat yang bersamaan kendaraan truck dari arah Way jepara melintas dan melindas korban yang terjatuh dari kendaraannya.

Saksi mata warga sekitar mengatakan disaat korban terjatuh jarak kendaraan truck dan korban memang sangat dekat, sehingga truck diduga tidak dapat lagi mengerem dan memberhentikan kendaraannya.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sukadana Lampung Timur, Kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lantas Plongkowati dan Polres Lampung Timur.


#Andi

1 comment:

  1. Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2V4m9kQ dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style link alternatif ketua poker kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

    ReplyDelete

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas