Breaking

Sunday, December 2, 2018

Komitmen Tinggi Terhadap Pendidikan, Bupati Cek Endra Terima Penghargaan dari PGRI


MWawasan, Sarolangun~ Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2018, nampaknya agak berbeda dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Khususnya bagi Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra di priode kedua ini, pasalnya pada puncak HUT PGRI dan HGN tahun 2018 yang dilaksanakan di Stadion Pekansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Bupati Cek Endra menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI yang diberikan langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, Sabtu (01/12) kemarin.

Berdasarkan surat undangan yang dilayangkan oleh PGRI Pusat kepada Bupati Sarolangun Cek Endra, yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jendral PGRI Pusat M Qudrat Nugraha, Ph. D dengan nomor 870/Und/PB/XXI/2018 bahwa penghargaan Dwija Praja Nugraha yang diterima oleh seorang kepala daerah bagi yang memiliki perhatian dan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan pendidikan, Profesionalitas dan kesejahteraan guru, dan PGRI.

Penilaian dilakukan oleh tim independent pengurus besar PGRI dan usulan pengurus PGRI wilayah tingkat Provinsi dan pengurus PGRI Daerah Tingkat Kabupaten.

Dalam momen penerimaan penghargaan tersebut Bupati Cek Endra turut didampingi oleh Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri,  Asisten II Ir Dedi Hendri dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan H Lukman, M. Pd, serta jajaran pengurus PGRI Kabupaten Sarolangun.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas