Breaking

Tuesday, December 18, 2018

Awal Tahun, Diknas akan Lakukan Rasionalisasi Guru Honorer


MWawasan, Sarolangun~ Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun, awal tahun 2019 mendatang akan melakukan rasionalisasi para guru honorer. Karena mengingat kualitas pendidikan sangat diutamakan untuk terus dilakukan.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Lukman, mengatakan bahwa guru honorer yang dinilai tidak efektif dalam melaksanakan tugas, dengan terpaksa akan diberhentikan.

"Setiap tahun kita evaluasi, kalau tidak efektif dan tidak bagus untuk apa dipakai. Nanti di januari, februari paling lambat maret," katanya, belum lama ini, saat dikonfirmasi media ini.

Ia juga menyebutkan nama-nama guru honorer di Sarolangun yang sudah ada akan dievaluasi dan akan diumumkan hasilnya pada awal tahun mendatang. Jika memang jauh dari harapan, maka sk honorernya tidak akan diperpanjang.

"Nama-nama sudah masuk, tapi belum bisa kita apakan, karena kita lihat hasil evaluasi. Pertama kita lihat disiplinnya, kedua kompetensi. Meski disiplinnya ada tapi tidak ada kemampuan tidak bisa, jadi penonton bae dio, anak salah ajarkan, dak mungkin," katanya.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas