Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, November 4, 2018

Tour De Singkarak 2018 Dimulai, Grand Start Bukittinggi - Sijunjung diikuti 224 Pebalap


MWawasan, Bukuttinggi~ Gelaran Tour De Singkarak edisi ke 10 tahun 2018 resmi dimulai. Kota Bukittinggi kali ini mendapat kehormatan Grand Start. Setelah sukses dengan Grand Opening Ceremony Sabtu malam, (3/11) di Lapangan Kantin Bukittinggi, Minggu pagi (4/11) tepatnya Pukul 10.00 Wib, Lapangan Kantin menjadi venue pelepasan 224 pebalap dari 14 Negara yang tergabung dalam 21 tim, terdiri dari 16 tim Internasional dan Lima tim Nasional.  

Etape I Bukittinggi - Sijunjung ini memiliki panjang lintasan 140,5 kilometer. Terdapat Tiga titik Sprint yaitu pertama di kilometer 21 Kawasan Baso, kedua di Kota Batusangkar, ketiga di daerah Pala Luar atau 96.7 kilometer dari titik start awal. 

Disamping itu juga terdapat dua titik King Of Mountain (KOM). Pertama terletak di kawasan Koto Gadang atau sekitar 1070 meter dari lokasi start dan selanjutnya di daerah Tanjung Ampalu yang berjarak 89.4 kilometer dari start.

Banyak wajah baru yang ambil bagian pada gelaran kali ini. Sehingga dipastikan perebutan untuk menjadi yang tercepat sampai di garis finish akan sangat sengit. Selain gelar tercepat sampai di garis finish, seluruh pebalap juga akan mengadu ketangkasannya memperebutkan gelar raja sprint dan raja tanjakan.

Tour De Singkarak edisi 10 tahun 2018 ini menyediakan rute sepanjang 1.267 kilometer yang dibagi dalam Delapan Etape dengan total hadiah sebesar Rp 2,3 miliar. Setiap lintasan yang disediakan oleh Kota penyelenggara akan memiliki karakter rintangan yang berbeda-beda. Disamping tingkat kesulitan lintasannya, seluruh pebalap juga akan menikmati rute dengan pemandangan yang indah.


#Edo

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas