Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Porprov Kepri IV Tahun 2018, Cabor Muaythai Sumbang Empat Mendali untuk Lingga

Ketua Pengurus Cabor Muaythai Indonesia Kabupaten Lingga bersama atlit cabor Muaythai Kabupaten Lingga yang meraih medali. ( poto: kepritoday.com)
MWawasan, Lingga (Kepri)~ Cabang olahraga (Cabor) Muaythai Kabupaten Lingga berhasil menjadi juara umum ketiga pada pelaksaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau tahum 2018 di Kota Tanjung Pinang. Total para atlit cabor Muaythai kontingen Kabupaten Lingga meraih empat medali dengan perincian medali, dua emas, satu perak, satu perunggu.

Ardi Ahmad selaku Ketua Pengurus Cabor Muaythai Indonesia Kabupaten Lingga kepada Kepritoday.com mengatakan, “kami dari pengurus cabor Muaythai mengucapkan terimakasih kepada KONI Lingga, Dinas Pariwista Dan olahraga (Disparpora) Lingga dan semua pihak yang sudah mendukung kami. Dengan hasil perolehan medali merupakan motivasi sekaligus beban moril pengda muaythai Lingga untuk mampu membangun camp dan melahirkan atlit2-atlit muda untuk daerah sendiri. Kami siap dan berkomitmen mendukung KONI Lingga untuk menjadi tuan rumah Porprov kelima mendatang sebagaimana yg dicanangkan ketua Koni dan Dispora lingga”, ungkapnya Senin (26/11/2018).

“Syukur alhamdulillah atas dukungan KONI Lingga dan Dispora Lingga serta semua pihak, cabor Muaythai Lingga dapat menduduki posisi Juara Umum Ketiga dgn perolehan Dua Medali Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu. Dan Cabor muaythai Lingga diberi apresiasi dengan ikut mengalungkan medali kepada sang juara. Semoga Lingga berjaya”, tambah Ardi Ahmad.

Dimana perolehan medali pada Porprov IV Kepri kota Tanjunpinang di Cabor Muaythai
1. Tanjungpinang; 3 emas, 3 perak, 2 perunggu.
2. Karimun; 3 emas, 2 perak, 1 perunggu,
3. Lingga; 2 emas, 1 perak, 1 perunggu,
4. Batam; 1 emas, 2 perak, 4 perunggu,
5. Bintan; 1 emas, 2 perak, 2 perunggu.


#Ari/RL/Defran

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas