Breaking

Monday, November 12, 2018

Kapolres Sijunjung Ajak Warga Jaga Kamtibmas


MWawasan, Sijunjung~ Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto mengajak warga di wilayah hukum Polres Sijunjung untuk terus menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat (Kamtibmas).

“Kondisi Kamtibmas yang sudah kondusif ini agar terus dijaga dengan baik,” ucap Driharto, ketika memperkenalkan diri, usai menjadi Inspektur Ucapara Hari Pahlawan ke-73 di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Sabtu (10/11).

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif itu, sambung pria asal Malang Jawa Timur, membutuhkan peran serta masyarakat.

Selain warga, bapak empat anak ini juga sangat berharap dukungan dan bantuan dari pemerintah daerah, unsur forkopimda, tokoh agama, adat di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih untuk terus membantu Polri menjaga Kamtibmas.

Begitu juga menjelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) dengan agenda pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang digelar serentak pada 2019, Kapolres AKBP Driharto seluruh warga Sijunjung tetap menjaga siatuasi yang aman, damai dan kondusif.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sijunjung untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai, tertib dan sejuk,” ujarnya.


#zet/Tj

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas