Breaking

Thursday, November 1, 2018

Kapolda Sumbar, Kapolres Solok Kota dan Kapolres Tanah Datar Terima Penghargaan


MWawasan, Solok~ Dalam Rangka  Perayaan HUT ke 2 Tahun 2018 Mitrapol yang merupakan Lembaga Media dan Mitra Polri menganugrahkan Mitra Award kepada Pimpinan Polri, Kapolda, Kapolres serta aktivis LSM, di Gedung Bhayangkari, Mabes Polri, Rabu (31/10).

Bahwa di kesempatan tersebut Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum, dan Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK, MH, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH, terima penghargaan dari Mitrapol sebagai Kapolda Teladan, Kapolres Idola Masyarakat dan Kapolres Peduli  Anak.

Adapun Penghargaan yang  diberikan sebagai apresiasi dan dedikasi terhadap prestasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian RI. Dimana, dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat karena sempat viral di media sosial maupun media online.
Dengan dianugerah dan sebagai Kapolres Idola Masyarakat,  AKBP Dony Setiawan, SIK, MH ,mengucapakan terimaksih kepada Masyarakat Kota Solok yang telah berkontribusi.

Kemudian Kapolres Peduli Anak ,AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Peduli Anak  Batu Sangkar  yang telah juga bekerja sama dengan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah, saya diberikan penghargaan oleh mitrapol sebagai Kapolres Idola Masyarakat, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, semoga ini menjadi semangat serta dorongan untuk bekerja lebih giat lagi, dan terimakasih kepada masyarakat kota solok yang telah berkontribusi," Imbunya Dony.

Dengan Rasa Syukur saya  kepada Allah SWT .menerima penghargaan dari mitrapol sebagai Kapolres Peduli Anak ,semoga menjadi amanah dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas juga terimakasih kepada elemen  masyarakat Batu Sangkar yang telah mendukung saya sebagai Peduli Anak Demi Nusa dan Bangsa ,Ucapnya Bayuaji.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Umum Mitrapol Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, SH, MH berpesan secara khusus kepada Kadiv Humas Polri untuk terus membina Mitrapol agar tetap menjadi jurnalis yang profesional.

"Saya titip Mitrapol, kepada Karo Penmas mewakili Kadiv Humas Polri untuk terus dibina, agar Mitrapol menjadi media yang terus mengedepankan etika jurnalistik dan kepada Ketua PWI Pusat, mohon Mitrapol terus diarahkan untuk dapat bermitra dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai media cetak dan online", Pangkasnya Roesmanhadi.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana HUT Mitrapol ke 2, Teuku, mengatakan acara spesial Mitrapol Award murni diberikan penghargaan karena penilaian dari pihaknya sebagai apresiasi untuk instansi Polri yang bekerja secara profesional, dan prestasi yang dicapai merupakan aspek lain diluar fungsi utamanya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.

“Ini adalah murni apresiasi dari Kami untuk Polri dengan Prestasi disegala bidang. Dan kami berharap Mitrapol semakin dapat berkolaborasi dengan semua element Instansi, tidak hanya Polri namun juga berbagai Instansi pemerintah,” Sampainya  Teuku.

Beberapa diantaranya yang terima penghargaan Mitrapol Award ini yakni tokoh Polri Bidang Reserse Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH, M.Si, kategori Polisi Kearifan Lokal, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM, Polisi Teladan, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum, Kapolda Paling Fenomenal, Irjen Pol. Umar Septono, M.Si, Kapolda Berprestasi Irjen Pol. Andap Budhi R, SIK, Kapolres Terfavorit Kombes Pol. Indra Jafar, SH, SIK, M.Si, Tokoh Pendikan Autis, Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, S.Si., Kapolres Berprestasi AKBP Takdir Mattanete, SIK, SH, MH, Kapolres Idola Masyarakat, AKBP Dony Setiawan, SIK, MH, Kapolres Peduli Sosial Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH dan AKBP Ardiansyah, SIK, MH, Kapolres Peduli Anak, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH., Kapolres Peduli Pendidikan AKBP Hamka Mappaita, SH, M.Si, Kapolres Media Sosial AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si, Aktivis Peduli Sosial Andi Busman, SH, dan LSM Pembela Konsumen LPK Nusantara Indonesia.

Diakhiri Acara Puncak Mitrapol ini turut dihadiri oleh Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, SH, MH selaku Pimpinan Umum Mitrapol, Kapolri yang diwakili Wairwasum Polri Irjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM selaku Staf Ahli Kapolri, Karo Dalpres Brigjen Pol Sudarsono, Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM, Kabareskrim Polri yang diwakili Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM, Staf Ahli BNN, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi dan dari PWI Pusat.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas