Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, October 18, 2018

Satlantas Polres Solok Kota dan Asuransi Jasa Raharja Lakukan Survey Titik Rawan Kecelakaan


MWawasan, Solok~Satlantas Polres Solok Kota melakukan Survey ke lokasi titik rawan kecelakaan yang ada di wilayah hukumnya.

Dengan Survey yang  dilakukan bersama kepala Asuransi Jasa Raharja  Wilayah Solok, KBO Lantas Polres Solok Kota Ipda Thamrin, serta Ipda Junia,  Senin, 15 Oktober 2018, dengan tujuan untuk mengidentifikasi faktor penyebab terjadinya kecelakaan Lalu Lintas yang sudah  terjadi.

Iptu Sugeng Riadi  juga menerangkan pada survei lokasi rawan kecelakaan akan dilakukan pemetaan serta inventarisasi penyebab kecelakaan sehingga nantinya dapat dicarikan solusinya dan bagaimana berkurang angka kecelakaan penguna jalan raya tersebut. Hal ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kejadian lakalantas secara jangka panjang, yang biasanya disebabkan oleh faktor manusia,   pengendara roda dua dominan yang menjadi korbannya.

Sebutnya   Sugeng Riadi   titik rawan kecelakaan itu terdapat pada tiga tempat yang berbeda,  diantaranya, dikawasan jalan Simpang AA Km 8 sampai Km.10 dari Solok, Jalan Lurus Sumani Km.13 sampai Km 14 dari Solok, dikawasan Tonggak 7 Km 19 samapai Km.23 dari Solok.

Adapun  langkah awal  untuk mengantisipasi serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas tersebut,  Iptu Sugeng Riadi  akan menyurati Dishub Tingkat I Provinsi Sumbar agar memasang Marka kejut dan penambahan rambu rambu serta himbauan  laka lantas dikawasan rawan  kecelakaan dan mari sama -sama mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama, tutup Kasat Lantas.


#bayu

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas