Breaking

Monday, October 15, 2018

DPC PJI-D Lampung Utara Serahkan Bantuan kepada Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala


MWawasan, Lampung Utara~ Perkumpulan Jurnalis Indonesi(PJI-D) dan Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara(LIPAN) akan menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang telah mengungsi ke Desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara yang mana telah dikumpulkan selama ini, ungkap B. Irawan kepada media, Senin (15/10/2018).

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI-D) B. Irawan didampingi  seluruh anggota dan turut dihaduri semua jajaran LSM LIPAN. Yang mana bantuan sudah direalisasikan  berupa beras 150 kg, mie 25 dus, pakain layak pakai dan masih banyak bahan pokok lainnya, jelas B. Irawan.

"Alhamdulillah bantuan yang selama ini kita kumpulkan telah selesai diserahkan  kepada mereka yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala dengan lancar tanpa halangan," ungkapnya.

Di tempat yang sama B. Irawan mengajak seluruh masyarakat Lampung Utara untuk mengulurkan tangan guna membantu keluarga kita yang terkena musibah, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah buat kita semua, tambahnya.

Sementara dalam acara pembagian bantuan di Desa Sidorahayu Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara turut dihadiri oleh kepala Desa Sidorahayu H.Sukri dan staf  Kecamatan Abung Semuli sambil menyampaikan ucapan  terimakasih dan segelintir cerita pendek (cerpen) kronologis kejadian dari korban yang terkena musibah gempa, tsunami Palu, Sigi dan Donggala Dulawesi Tengah, pungkasnya.


#reky pratama

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas