Breaking

Sunday, October 21, 2018

Baznas Solok Bantu 424 Warga Kurang Mampu


MWawasan, Solok~ Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok menyerahkan bantuan bagi 424 warga kurang mampu se Kota Solok.

Bahwa Bantuan zakat yang diserahkan di Mesjid Lubuk Sikarah,  yang dihadiri Wakil Walikota Solok Reinier, ST, Kepala OPD terkait, Kemenag Kota Solok dan Ketua LKKS. Sabtu (20/10).

Dalam Paparan Ketua BAZNAS Kota Solok Zaini , penyerahan zakat kali ini dibagikan kepada 424 orang dengan jumlah zakat yang bervariasi.Berupa zakat yang diserahkan ini seperti Solok Cerdas, Solok Sejahtera, dan Solok Sehat. Sedangkan untuk Modal usaha yang disalurkan sebanyak Rp.312.600.000,” laporannya Ketua Baznas.

Dimana  Wawako Reinier menyampaikan , bagi seluruh penerima zakat agar bisa mempergunakan bantuan tersebut dengan bijak, sesuai kebutuhan yang penting. Sekarang memang bapak ibuk menerima zakat, Inshaa Allah dimasa akan datang, gantian bapak ibuk yang berzakat,” Tegasnya.

Disampaikan juga, saat ini Pemko Solok bersama DPRD terus berusaha menyiapkan hal positif  untuk kesejahteraan masyarakat makmur.guna  mengajak masyarakat kurang mampu untuk bisa mempersiapkan  usaha menengah sedini mungkin.

Kemudian Pemko dan DPRD akan senantiasa mendorong dalam pengembangan ekonomi masyarakat. akan berimplikasi  pengurangan jumlah keluarga miskin di Solok,” katanya.
Wawako Solok berterimakasih atas amanah zakat yang dipercayakan telah di serahkan langsung dan disalurkan warga yang membutuhkan  tepat sasaran, tutupnya.


#bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas