Breaking

Thursday, September 6, 2018

Posko FKRPJ Dibuka, Hartind Asrin: Siap Menangkan Jokowi pada Pilpres 2019


MWawasan, Padang(SUMBAR)~ Posko Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi  2019 secara resmi telah dibuka, Kamis (6/09/2018). Peresmian posko yang terletak di Jalan Ahmad Yani No. 34 Padang itu dihadiri langsung oleh tokoh adat, cadiak pandai dan tokoh Agama.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi 2019 (FKRPJ) Sumatera Barat, Mayor Jendral TNI (PURN) H. Hartind Asrin, SE, M.I.Kom kepada puluhan wartawan  baik cetak, elektronik dan cyber. 

" Posko  FKRPJ ini dipersiapan sebagai posko pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang," kata Hartind Asrin.

Hartind Asrin menjelaskan, terpilihnya dia sebagai ketua FKRPJ ini, berdasarkan musyawarah dan mufakat dari tiga tungku, yakni Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Tokoh Adat pada 25 Juli 2018 yang lalu di Hotel Grand Zuri Padang.

"Berdasar musyawarah itulah  saya beserta jajaran pengurus FKRPJ Sumbar, Minggu (2/09/2018) dilantik oleh Bapak Samsi Hasan sebagai tim penggalang Relawan Jokowi  Nasional," sebut Hartind.

Dengan adanya posko FKRPJ ini, kata Hartind, pihaknya akan mulai menyiapkan sejumlah gagasan untuk turut membantu pemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

FKRPJ Sumbar ini, kata Hartind adalah gabungan dari, Rejo, Bejo, Projo, Inter, jdp.id selaku tim siber dan Bara JP, Relawan Militan, Laskar Jokowi, dan yang terakhir bergabung adalah Bravo 5.

"Jadi sepuluh komunitas yang tergabung dalam RJ ini, hanya satu tujuan yakni memenangkan Bapak Joko Widodo jadi Presiden dengan Wakilnya Ma'ruf Amin ," pungkas Hartind Asrin.


#GP- CE/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas