Breaking

Wednesday, September 26, 2018

Kinerja Luar Biasa Satresnarkoba Lampung Utara, Diduga Seorang Pengedar Sabu Diamankan


MWawasan, Lampung Utara~ Jajaran Team opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Iptu Andri Gutami berhasil mengamankan seorang diduga pengedar narkoba jenis sabu. Senin (24/09/2018) sekira pukul 18.00 Wib.

Disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana Melalui Kasatnarkoba IPTU Andri Gustami, Selasa (25/09/2018) Mangatakan, Jajaran Team Opsnal Satresnarkoba berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka yang diduga meguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis Shabu TKP Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. "Penangkapan tersangka (TSK) Berdasarkan LP /     - A / IX / 2018 / Polda Lampung / Spkt Res Lamut.

Selanjutnya, untuk identitas tersangka seorang tersangka yaitu andika saputra (24) , pekerjaan wiraswasta, alamat di Jalan Hamami Farial Mega, Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Kasatresnarkoba Iptu Andri Gustami juga mengungkapkan Kronologis penangkapan yaitu, Pada hari Senin tanggal 24 Seluler 2018 team opsnal mendapat laporan dari informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di wilayah sribasuki, kemudian team opsnal bergerak cepat dan Berhasil mengamankan tersangka Andika Saputra di depan Indomaret Pertigaan Sribasuki.

"Dari TSK (AS) Berhasil mengamankan 1 paket shabu senilai 1.200.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah) yang di simpan dalam kotak rokok dan satu Unit Motor Vario warna hitam alat yang digunakan tersangka, pada saat penangkapan tersangka berupaya melempar barang bukti (BB) yang ada padanya, dari hasil introgasi tersangka sementara tidak mengakui kepemilikan BB tersebut.

BB yang diamankan oleh team opnal narkoba,  1 (satu) paket Shabu berat bruto 1 Gram , 1 (satu) kotak rokok sampurna mild, 1 (satu) korek api gas , 1 (satu) unit HP Android , Uang tunai Rp 85.000,00 (delapan puluh lima ribu rupiah) dan 1 (satu) unit motor vario warna hitam tanpa nopol. Sementara TSK berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. " Ungkap kasat Narkoba Iptu Andri gustami, S.I.K.


#derry

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas