Breaking

Thursday, July 26, 2018

Penerimaan CPNS Sarolangun Belum Ada Titik Terang, Calon Pelamar Diminta Bersabar


MWawasan, Sarolangun~  Sempat beredar imformasi di kalangan masyarakat tentang penenimaan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sarolangun  pada bulan April yang lalu, namun hingga akhir Juli ini, belum ada titik tetangnya.

Kepala BKPSDM Sarolangun Waldi Bakrie menanggapi hal ini, "Kita sudah mengusulkan ke Pusat, namun hingga kini belum ada jawaban", Kata Waldi Bakrie Senin (23'7'2018) kepada media ini.

Waldi menyebutkan sesuai usulan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), formasi yang akan diterima adalah tenaga guru dan tenaga kesehatan.
Waldi menambahkan, jumlah penerimaan.CPNS  Kabupaten Sarolangun tahun 2018 sebanyak 280 lebih.

" Kita mengusulkan ke Menpan RB formasi guru dan tenaga kesehatan, jumlahnya 280 lebih, hingga kini kami masih menunggu jawaban dan  petunjuk dari Pusat", tambahnya.

Namun Waldi meminta para calon pelamar bersabar menungu imformasi selanjutnya, karena saat ini pihaknya belum dapat memastikan.

" Belum ada sedikit pun imformasi, dan kami pun belum dipanggil tentang ini, tapi katanya ada penerimaan tahun ini", tutup Waldi.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas