Breaking

Friday, June 8, 2018

Buka Puasa Bersama, Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim


MWawasan, Sarolangun~  Organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun, Jumat (08/6) menggelar kegiatan buka puasa bersama, yang bertempat di Sekretariat, Jl. Lintas Sumatera KM 01 Sarolangun, simpang Kantor Bupati Sarolangun. 

Ketua Pemuda Pancasila, Syamsul Ridwan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan kekompakan para kader Pemuda Pancasila. Kegiatan buka puasa ini, lanjutnya mengangkat tema ramadhan meningkatkan jiwa tabah, berani dan setia.

"Saya harap seluruh para kader Pemuda Pancasila untuk terus bersinergi membangun Kabupaten Sarolangun, mendukung program pemerintah daerah, dan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama seluruh kader," katanya. 

Tampak hadir dalam kegiatan itu Majlis Pembina Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Yusuf Helmi, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Tontawi Zauhari, Hurmin, Pengurus PP Pemuda Pancasila Raja Indra, Almusayyat, beserta jajarannya, Ketua Sapma PP Husnil Aqili beserta anggota, serta para pimpinan OKP dalam Kabupaten Sarolangun. 

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diselingi dengan penyerahan santunan kepada 20 orang anak yatim, serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H Muhammad, yang diakhiri dengan Sholat Maghrib Berjamaah dan Makan bersama.


#Se31/Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas