Breaking

Wednesday, June 13, 2018

Akhirnya, Jalan Poros Limun- Spintun Pauh Sudah Bisa Dilalui


MWawasan, Sarolangun~  Sempat mengalami kerusakan parah dan sulit dilalui, akhirnya jalan poros yang berada di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun sudah bisa di lalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Hal itu dkatakan oleh Hadi Sarosa Kabid Bina Marga Dinas PU Sarolangun, dikatakan dia Tiga jalan tersebut masing masing berada di Sepintun Dam Siambang Kecamatan Pauh, kasang melintang dan jalan poros Lubuk bedorong Kecamatan Limun.

" Iya, Jalan Poros Limun, Spintun dan Siambang Pauh sudah kita kerjakan , alhamdulillah bisa dilalu, InsyaAllah hari ini selesai semua " Kata pria yang kerap di sapa Ucok, Selasa ( 12/06 ).

Dia menerangkan, bahwa jalan yang diperbaiki itu hanya beberapa spot parah saja, seperti di Limun kurang lebih sepanjang 300 meter, dam Siambang-Spintun Pauh 1,5 Km.

Sementara itu, Pirdaus warga Spintun Pauh, dihubungi membenarkan bahwa jalan yang mengalami rusak parah di desanya sudah diperbaiki.

" Alhamdulillah sejak di perbaiki sudah lumayan bisa di lewati, terimakasih atas bantuan dan sikap tanggap dari pemerintah melihat keluhan kami selaku masyarakat," Kata Pirdaus singkat.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas