Breaking

Wednesday, May 23, 2018

Tim Safari Ramadhan VIII Pemko Padang Panjang Beribantuan 15 Juta ke Masjid Ushuludin

MWawasan,Padang Panjang~ Untuk mengunjungi Masjid yang ada di Padang Panjang, pemerintah kota julukan Serambi Mekah itu Senin malam (21/5/2018) telah menurunkan Tim Safari Ramadan (TSR) 1439 Hijriah

Pembentukan tim Ramadan itu juga merupakan agenda tahunan Pemko Padang Panjang guna menyosialisasikan program pemerintah sekaligus menerima aspirasi serta masukkan masyarakat.

“Malam ini kami turun ke masjid-masjid yang ada di Padang Panjang untuk menyosialisasikan program pemerintah sekaligus menerima aspirasi serta masukkan masyarakat,” kata Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Padang Panjang Letkol. Inf. Dwi Putranto, S.A.P selaku ketua Tim Safari Ramadhan(TSR) VIII Pemko Padang Panjang saat berkunjug ke Masjid Ushuludin di Kelurahan Pasar Usang Kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang  dibenarkan Plt Asisten 1 Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, A.P.M.Si. selaku Wakil Ketau TSR.

Didepan jemaha masjid Ushuludin, Dwi Putranto  menyebutkan, dalam kunjungan itu tim ada membawa buah tangan dari Pemko Padang Panjang. Hal itu disampaikan agar masyarakat tahu bahwa pemeritah sangat peduli dengan pembangunan yang ada di masjid.

"Sesuai dengan pesan dan titipan oleh Kabag Kesra Padang Panjang, kami disuruh menyampaikan sumbangan dari Pemko Padang Panjang untuk masjid Ushuludin dana senilai Rp15 juta secara simbolis. Dan selanjutnya, proses pencairannya silakan pengurus masjid datang ke Sekretariat Kesra Sekdako Padang Panjang,” kata Dwi Putranto dibenarkan Sonny Budaya Putra.

TSR VIII yang dipimpin oleh Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Padang Panjang Letkol. Inf. Dwi Putranto, S.A.P, dan Plt Asisten I Kota Padang Panjang selaku Wakil Ketua Sonny Budaya Putra, A.P.M.Si. beranggotakan, dari Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Iriansyah, Tanjung, SE, M.Si, Kepala Satpol PP, Arkes Refagus, S.Sos, Kadis Perhubungan, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol, Drs. Erizal (tidak hadir), Kepala Kantor Samsat Reksi Sanjaya, SE, M.Si (tidak hadir), Sekretaris BPBD Kesbangpol, Syarbaini, SE, Kabag Perekonomian, Putra Dewangga, SE, M.Si, Sekretaris Dinas Dukcapil, Dra. Tuti Abdul Rajab, MM, Kabid Cipta Karya pada Dinas PU, Agung Satria Putra, ST, Kabid Informasi dan Komunikasi, Indrayadi, SE.

 Sementara TSR VIII perwakilan dari anggota DPRD Padang Panjang H. Nasrullah Nukman (tidak hadir), Mahdelmi, S.Sos, Dt. Berbangso (tidak hadir), Hukemri (tidak hadir). 

#MW-CE

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas