Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, May 21, 2018

Pjs Walikota Padang Alwis Dampingi Gubernur Sumbar Kunjungi Masjid Nurul Ihsan


MWawasan, Padang~ Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno  mengunjungi Mesjid Nurul Ihsan  Komplek Taruko Satu Kecamatan Kuranji Kota Padang, kunjungan tersebut dalam rangka safari Ramadhan, Gubernur didampingi PJs Walikota Padang Drs Alwis, Sekretaris Daerah kota Padang Ir.Asnel. minggu 20/5/2018.

Adapun kunjungan Gubernur  Sumatera Barat bersma rombongan Tim safari Ramadhan  menyampaikan program pembangunan, seperti pembangun jalan kereta api dari simpangharu menuju Bandara Internasional Minangkabau ( BIM), jalan bay Pas sudah tuntas dikerjakan,  meskipun masih ada yang tertinggal belum dikerjakan namun kita tuntaskan pengerjaanya.

tinggal lagi jembatan simpang Kuranji , Banda Luruih Maransi, tidak  lama lagi akan dimulai pelaksanaan pengerjaannya. Ini tentu berkat kerjasama masyarakat yang  telah merelakan tanahnya demi pembangun tersebut, meskipun diganti oleh pemerintah lahan masyarakat yang kena pelebaran  pembangun jalan dan jembatan, tentu sangat bermanfaat untuk  kita bersama sebut Irwan Prayitno.

Selanjutnya Gubernur mengajak semua lapisan masyarakat kota Padang pada umumnya masyarakat Sumbar untuk lebih menjaga kerukunan, jangan sampai mudah terpancing dengan isu yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita terpecah dengan isu tersebut kata Iwan Parayitno di hadapan jema'ah Mesjitd Nurul Ihsan Taruko Satu. Mari kita saling menjaga kekompakan jangan sampai mudah diasut ulang Iwan Paryitno. Di akhir sambutan Gubernur menyerahkan bantuan, berupa uang senilai  Rp.20 juta untuk kelanjutan pembangunan mesjid, diterima  pengurus  Mesjid Nurul Ihsan  Drs.Safwan Diran.

Sementara itu Walikota Kota Padang Drs Alwis pada kesempatan yang sama  juga menyampaikan program Pemerintah Kota Padang terkait masalah pilkada badunsanak, untuk mengajak masyarakat mensukseskan pemilihan Walikota dan wakil walikota Padang  pada tanggal 27 Juni 2018,  serta  kegitan nuansa Islam selama Ramadhan seperti  pesantren Ramadhan, MTQ tingkat kecamatan,  juga digelar dalam bulan ramadhan kata Alwis. 

 Tujuan diadakan kegiatan tersebut tentu sangat besar dampaknya terhadap generasi penerus kita, tanpa dibentengi keimanan serta aklak akan rusak generasi anak bangsa ini sebut Alwis.


#rel/Buya

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas