Breaking

Saturday, May 26, 2018

Kades Bissoloro Giat Membangun Demi Kesejahteraan Masyarakat


MWawasan, Bungaya (Gowa)~ Saat ini hampir di setiap desa se- Indonesia serentak melaksanakan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD). salah satunya desa Bissoloro, adalah Desa yang sebagian wilayahnya terletak di dataran tinggi dan merupakan salah satu desa di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, serta memiliki luas wilayah yang sangat luas.

Reporter Media Wawasan berhasil mendatangi dan mewawancari Kepala Desa Bissoloro, Abdul Gani Dg. Siriwa. Dari hasil wawancara itu diketahui bahwa Desa Bissoloro sudah mengalokasikan dana tersebut ke berbagai lini pembangunan yang sangat menonjol di berbagai wilayah pemerintahannya.

“ Dengan serentaknya pembangunan di setiap desa,alhamdulilah pengalokasian Dana Desa di Desa Bissoloro sudah diterapkan dan sudah rampung, selain itupun kondusif," Ungkap Abdul Gani selaku Kepala Desa.

Abdul Gani menambahkan, masyarakat sangat antusias dan semangat dalam mengerjakannya demi terwujudnya program pembangunan dan inipun sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat desa bissoloro, dengan infrastruktur dan  sarana yang bagus akan sangat mudah untuk beraktifitas, pungkasnya.


#Arfah/Ichwan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas