Breaking

Saturday, March 24, 2018

Ketum PPWI Nasional Terima Kunjungan Pengurus PPWI Cabang Toba Samosir


MWawasan, JAKARTA~ Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional Wilson Lalengke menerima kunjungan pengurus PPWI cabang Toba Samosir (Tobasa) Sumatera Utara (Sumut) Alboin AB. Hutagaol dan Marly M. Sihombing bertempat di Sekretariat Nasional PPWI, di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, (24/3/2018).

Dikesempatan itu, Wilson Lalangke menyampaiakan ucapan terimakasih atas kesediaan Pengurus PPWI cabang Toba Samosir (Tobasa) Alboin AB. Hutagaol dan Ibu Marly M. Sihombing , yang telah berkenan mampir ke Sekretariat Nasional PPWI, di Slipi, Jakarta Barat.

"Semoga kunjungan Bapak dan Ibu menjadi awal silahturahmi yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak, terutama bagi pergerakan usaha kawan-kawan di Tobasa dalam membantu pemerintah dan masyarakat mencerdaskan warga di komunitas Tobasa. Bravo PPWI Tobasa..!!," ujar Wilson.

Sementara itu, Alboin menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PPWI Nasional yang telah menerima kedatangan mereka. 

"Kedatangan kami kemari adalah untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PPWI Nasional beserta jajaran pengurus," sebut Alboin.


#Buya/Red

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas