Breaking

Saturday, February 3, 2018

Tunjukan Rasa Kebersamaan, Puluhan Anggota IKW Hadiri Pesta Keponakan Pemimpin Redaksi www.infonusantara.net


MWawasan, Padang~ Rasa kebersamaan dan kekompakan Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) semakin terasa kental. Para praktisi  online yang berhimpun di IKW kommit untuk selalu bersama saat suka maupun duka. 

Terbukti, di saat salah satu keluarga ditimpa kemalangan (musibah), yang lain selalu ada untuk menghibur. Hadir bersama-sama untuk bertakziah ke rumah duka, berkirim kaji (doa), jadi sitawa sidingin yang mentradisi. 

Sebaliknya, disaat ada kabar gembira, yang lain turut merespons hangat dan ikut bergembira. 

Kondisi ini terlihat saat puluhan jajaran anggota IKW yang turut memeriahkan pesta pernikahan Budi dan Vivi anak/keponakan dari Baim imung pemimpin media www.infonusantara.net  malam ini di Jln Nipah KotabPadang Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Baim Imung selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan media yang tergabung dalam IKW yang telah turut serta meramaikan pesta pernikahan anak kemanakannya.

Baim mengakui, bahwa di IKW inilah Ia  dapat merasakan rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan dapat terjalin.

"Mudah-mudahan rasa ini dapat selalu terjalin dan dipertahankan selama-lamanya", jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu, pembina IKW Taf Chaniago (Pemimpin media www.impiannews.com) Ketua IKW Ecevit Demirel (Pemimpin media www.sumaterazone.com), Hendrizon (pemimoin media www.maklumatnews.com),  Yuamran/Andre (Pemimpin media www.figur.com), Micke (Pemimpin media www.jurnalandalas.com), Eri (Pemimpin media www.persadanews.com), Indra Chan (Pemimpin media www.andalas-time.com), David (Pemimpin media www.laksusnews.com), Syafrizal Gan (Pemimpin media www.mediabenangmerah.com), Indra Tanamo (Pemimpin media www.tanamonews.com), Deni (Pemimpin media www.sumateraexecutive.com), Aan (Pemimpin media www.nusantaranews.net), Edi Prima (www.nusantaranews.net), Sukra (www.maklumatnews.com) dan Abrol (www.kupasnewn.com).


#Ikw/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas