Breaking

Tuesday, February 6, 2018

Kepala Bappeda Padang Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Pauh tahun 2019


MWawasan, Padang~  Musrenbang RKPD Kecematan Pauh Kota Padang tahun 2019 dilaksanakan, Selasa(6/2/2018) di  Aula Sendik BRI Kecamatan Pauh Padang.

Kegiatan tersebut dihadiri tiga orang  Anggota DPRD Psdang daerah Pemilihan Pauh dan Kuranji, Rahmat Shaleh Anggota DPRD Sumbar, Ketua LPM Kecematan, Ketua LPMK dan Lurah se Kecamatan Pauh. Kepala KUA Kecamatan Pauh serta para tokoh masyarakat  dan para undangan lainnya.

Usaha tidak akan lepas dari dukungan dari lembaga perbangkan. Dimana pihak dari BRI melalui dana Kredit Usaha Rakyat ( KUR) siap membantu pemerintah Kota Padang untuk menyalurkannya pada dinas terkait.

Hal ini disampaikan Walikota Padang melalui Kepala Bappeda Ir. Hervan Bahar, MM pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Pauh tahun 2019 di aula Sendik BRI.

Maka dari itu, melalui Musrembang ini diharapkan, Pemerintah Kota Padang dan anggota DPRD dapil Pauh sendiri, dapat diserap keinginan dan usulan dari masyarakat, untuk dijadikan program bagi pemerintah kedepannya.

Selain dari kesiapan bantuan dari pihak BRI, masih ada dana Pokir anggota DPRD Padang yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.  

Kitab berharap, pada musrembang kecamatan ini akan dapat melahirkan usulan usulan program kerja yang menjadi prioritas dan bermanfaat bagi masyarakat Pauh, ucapnya mengakhiri.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas